Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Menyembunyikan Foto Di Hp Xiaomi

Dengan menggunakan cara menyembunyikan video di HP Xiaomi seperti yang telah dijelaskan di atas video yang Anda sembunyikan tidak akan muncul pada aplikasi galeri Anda. Geser ke bawah sampai terlihat gambar kunci 3.

Begini Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiaomi Sangat Mudah Http Www Pro Co Id Begini Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp X Aplikasi Pendidikan Sekolah

Oh iya fitur lainnya di HP Xiaomi adalah kamu bisa menyembunyikan aplikasi tanpa aplikasi tambahan.

Cara menyembunyikan foto di hp xiaomi. Jika pada Brand lain walau sesama Android membutuhkan aplikasi pihak ketiga untuk menyembunyikan sebuah aplikasi tapi tidak untuk Xiaomi. HP Xiaomi memang memiliki banyak fitur unggulan seperti kamu bisa mengganti font di Xiaomi tanpa root dan juga bisa membuat tema sendiri di HP XiaomiHarga HP Xiaomi juga dijual dengan sangat murah dengan kualitas yang setara dengan HP canggih lainnya. Namun dengan seiring perjalanan waktu penggunaan dari sebuah aplikasi dapat memunculkan sebuah data yang tak elok jika itu untuk disebar.

Cara Menyembunyikan Foto dan File di HP Xiaomi. Cara menyembunyikan aplikasi disemua HP Xiaomi sangatlah mudah tetapi tidak semua pengguna Xiaomi mengetahui cara penggunaan fitur ini. Fitur Ruang Kedua bisa membuat aplikasi yang ada akan secara otomatis menjadi tersembunyi bahkan kamu juga bisa memberikan sandi pada aplikasi tersebut.

Sehingga Anda sudah tidak khawatir jika ada orang lain yang ingin meminjam HP Xiaomi Anda dan membuka galeri. Hal ini sangat berguna bagi kamu yang menyimpan File Photo video Rahasia. Cara Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi Dengan spesifikasi rata-rata yang tinggi biasanya pengguna Xiaomi jadi terdorong untuk menginstal banyak aplikasi di HP mereka.

Produsen smartphone xiaomi melengkapi kemampuan Hp buatannya dengan tools untuk menyembunyikan folder. Kamu harus membuka aplikasi File Manager di ponsel Xiaomi jika kamu ingin menyembunyikan foto dan file. Namun sayangnya fitur satu ini hanya untuk pengguna MIUI versi 9 ke atas.

Cara Menyembunyikan File Photo Video Pada Xiaomi. Mulai dari aplikasi browser video player pemutar musik game dan berbagai aplikasi lainnya rasanya seolah ingin dimiliki semua selama masih bisa. Cara Menyembunyikan Hide Aplikasi HP Xiaomi Melalui App Lock.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di Xiaomi Dengan Mudah Aplikasi yang di-install ke HP kamu biasanya akan muncul di menu entah itu menggunakan launcher bawaan Xiaomi ataupun_ launcher_ pihak ketiga. Namun harus versi baru seperti keluaran 1-2 tahun lalu. Salah satu fitur yang menarik dan berguna yaitu menyembunyikan album foto di galeri.

Buka app file folder berkas saya. Cara Menyembunyikan Foto dan Video HP Xiaomi Pada kesempatan kali ini Tim TabloidTekno akan memberitahu cara menyembunyikan album foto di galeri xiaomi MIUI 10. Cara Menyembunyikan Video Foto Dan File Di Xiaomi Hallo pengguna smartphone android xiaomi selamat datang di blog Tengku TutorialsNah kali ini Admin akan membahas sedikit tentang hp xiaomi yaitu tutorial menyembunyikan video foto dan file tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga.

Metode pertama ini hanya dapat kamu gunakan di HP xiaomi yang sudah menggunakan MIUI 10 keatas dimana dalam MIUI 10 terdapat fitu App Lock yang bisa digunakan untuk mengunci menyembunyikan aplikasi. Tapi sering kita lupa bagaimana menampilkan kembali folder yang kita sembunyikan tersebut. Cara Menyembunyikan Foto dan File di HP Xiaomi Bagi yang ingin menyembunyikan file di Hp Xiaomi cara di bawah ini bisa menjadi pilihan terbaik.

Setelah mengetahui alasan untuk menyembunyikan aplikasi sekarang lanjut ke pembahasan tentang cara menyembunyikan atau cara hide aplikasi di HP Xiaomi. Pasalnya setiap HP Xiaomi sudah dibekali fitur yang memungkin para pengguna menyembunyikan berbagai file seperti foto video audio maupun berbagai berkas lainnya tanpa perlu menginstal aplikasi tambahan. Sejatinya sudah sangat banyak aplikasi di Google Play Store yang dibuat secara.

Cara di atas bisa digunakan hampir di semua HP Xiaomi. Kalau versi paling anyar hampir semuanya sudah ada. Demikian tips cara menyembunyikan dan menampilkan foto maupun file lain yang tersembunyi di ponsel Xiaomi.

Mungkin menginstal sebuah aplikasi bukan hal yang wajib untuk disembunyikan dari orang lain. Cara Masuk Recovery Mode Xiaomi. Cara Menyembunyikan File foto video musik dokumen folder Di HP Xiaomi Posted by virah Tips Juni 09 2019 0500 106 views TEKNODIARY - Selain harganya yang murah Xiaomi juga dibekali spesifikasi yang cukup mumpuni tidak heran ponsel asal Tiongkok ini mampu bersaing dipasaran dan berkembang sangat pesat.

Untuk mengembalikan fotofile yang tidak sengaja terhapus atau terlanjur di reset ulang ke pengaturan pabrik atau mengembalikan foto yang di hidden namun lupa pola kuncinya silahkan baca di sini Mengembalikan Foto Xiaomi yang di Reset. Sudah disebutkan sebelumnya jika fitur menyembunyikan aplikasi ada di MIUI user interface besutan Xiaomi yang terpasang di hampir semua HP Xiaomi. Oleh karena itu pada artikel ini akan kami berikan beberapa cara yang bisa anda gunakan untuk menyembunyikan aplikasi atau game pada HP Xiaomi dengan sejelas-jelasnya.

Berikut ini cara menampilkan kembali folder yang kita sembunyikan tersebut MIUI7. Di tahun 2019 ini rata rata smartphone xiaomi sudah menggunakan MIUI sebagai UI nya. Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi Tak hanya sebuah video foto ataupun konten lainnya aplikasi juga masuk dalam ranah privasi untuk sebagian orang.

Cara Menyembunyikan Aplikasi di HP Xiaomi cara menyembunyikan aplikasi xiaomi Untuk menghindari penyalahgunaan aplikasi jika seseorang meminjam smartphone yang anda miliki sebaiknya aplikasi tersebut disembunyikan apalagi aplikasi tersebut termasuk aplikasi yang sangat fatal dan rahasia seperti m-bangking dan lainnya. Salah satu fitur unggulan HP Xiaomi adalah menyembunyikan aplikasi dengan customisasi yang canggih dari MIUI 10. Oh ya bicara soal aplikasi mungkin sebagian di antara kita ada yang.

Untuk mengecek bisa atau tidaknya pengaturan ini coba ikuti cara di atas di HP Xiaomi yang saat ini Anda miliki. Menyembunyikan aplikasi di HP Xiaomi juga bisa dengan memanfaatkan fitur Ruang Kedua. Bagaimana cara menyembunyikan aplikasi di Xiaomi MIUI 10.

Jika kamu memiliki aplikasi yang mengandung hal-hal pribadi di dalamnya lebih baik kamu sembunyikan saja geng. Ada cara lain untuk melakukannya tapi ini merupakan cara yang terbaik.

2 Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiaomi Aplikasi Tahu Pembuatan Pola

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Xiaomi Redmi Dan Mi Cara Membuka Aplikasi Yang Disembunyikan Serta Membatalkan Aplikasi Yang Disemb Aplikasi Membaca Perbankan

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Samsung Tanpa Aplikasi In 2021 Android

Cara Membuka Rahasia Kalkulator Hp Xiaomi Aplikasi Kalkulator Tips

Pin Di Tutorial Hp

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiaomi Di 2020 Aplikasi Tulisan Ikon Aplikasi

Cara Menyembunyikan File Di Xiaomi Redmi 3 Tanpa Aplikasi Panduan Untuk Menyembunyikan Dan Menampilkan File Tersembunyi Di Android Xia Aplikasi Android Surat

Cara Menyembunyikan Aplikasi Di Hp Xiaomi Droid Ly Di 2020 Aplikasi Ipad Musik

Cara Menyembunyikan File Di Hp Xiaomi Photo Video Music Docs Folder


Posting Komentar untuk "Cara Menyembunyikan Foto Di Hp Xiaomi"