Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jenis Cabe Terpedas Di Dunia

Pria ini mampu habiskan 3 cabai Carolina Reaper dalam waktu 972 detik saja. Dikutip dari berbagai sumber inilah cabai terpedas di dunia di antaranya.

Pin Di Articles

Gregetcoid - Kumpulan jenis cabe terpedas di dunia yang boleh kamu coba.

Jenis cabe terpedas di dunia. Cabai hiyung memiliki tampilan menyerupai cabai rawit merah namun lebih besar dengan permukaan yang mulus dan mengkilap saat terkena cahaya matahari. Bahkan cabai rawit sendiri tidak termasuk salah satu jenis cabai terpedas di dunia. 7 Pot Red Giant 1000000 SHU Cabai terpedas di dunia 7 Pot Red Giant dengan kadar kapsaisin sekitar 1000000 SHU.

Pasalnya cabai rawit hanya memiliki tingkat kepedasan sebesar 100000 SHU dan ini masih sangat-sangat kecil tingkatannya disbanding ke-6 cabai terpedas di dunia ini. Tak hanya itu cabai yang banyak dibudidayakan di desa Hiyung kecamatan Tapin Kalimantan Selatan ini bahkan masuk ke dalam daftar 10 cabai terpedas di dunia. Khusus untuk cabai rawit hiyung yang berasal dari Tapin Kalimantan selatan merupakan jenis rawit terpedas se-Indonesia dengan tingkat rasa pedas mencapai 100000 SHU.

Cabai super pedas yang tidak diperuntukkan untuk dikonsumsi nih. Jadi seorang yang bernama Smokin Ed Currie menciptakan cabai Pepper X selama 10 tahun lamanya dan tingkat kepedasan dari cabai jenis Pepper X mencapai 318 juta Skala Scovillle. Zat ini biasanya banyak terkandung di dalam biji cabai.

Setiap cabe memiliki tingkatan kadar kapsaisin yang berbeda-beda yang diukur berdasarkan SHU Scoville Heat Unit. Namun saat ini cabe Trinidada Scorpio Butch T ini tidak lagi menjadi cabe terpedas di dunia karena ada cabe jenis lain yang nyatanya jauh lebih pedas dari cabe ini. Pasalnya cabai rawit hanya memiliki tingkat kepedasan sebesar 100000 SHU dan ini masih sangat-sangat kecil tingkatannya disbanding ke-6 cabai terpedas di dunia ini.

Daftar 12 cabai terpedas di dunia tahun 2020 Beserta Asalnya. Varian cabai pedas di Indonesia masih dipegang oleh cabai rawit yang memiliki skala scoville antara 48000 SHU hingga 100000 SHU. Cuma yang membedakan dengan varian lainnya yaitu ukurannya lebih besar.

Setiap cabai punya tingkat kepedasan berbeda. The Carolina Reaper adalah cabai pertama paling pedas di dunia yang juga dicatat oleh Guinness World Records sebagai cabai terpedas di dunia dengan 2200000 SHU. Ukuran SHU untuk sebuah cabe normal yaitu 1000 10000.

VIVA Ada banyak sekali jenis varian cabai yang ada di seluruh dunia. Meskipun ukurannya yang kecil dibandingkan jenis cabe Indonesia lainnya akan tetapi tingkat kepedasannya adalah yang paling tinggi dibandingkan jenis cabe. Sebagian besar masyarakat Indonesia sangat menyukai makanan pedas.

Cabe merupakan tumbuhan yang memiliki vitamin c dan rasa pedas cabe ini ditimbulkan oleh zat kapsaisin yang terkandung didalamnya. Bahkan cabe ini termasuk cabe terpedas di dunia pada Guiness World Records tahun 2011 lalu. Trinidad Scorpio Butch T memiliki skala mencapai 1463700.

Cabai asal Amerika Serikat ini hasil dari perkawinan ghost pepper dan habanero. Cabai setan ataupun yang dikenal dengan istilah ghost chili ialah salah satu jenis terpedas di dunia dengan tingkatan kepedasan mulai dari 330000-1000000 Skala Scoville. Jika ditelusuri lebih dalam masih ada jenis cabe lainnya yang tingkat kepedasannya melebihi cabe rawit.

Dimana sudah banyak orang yang membuktikan rasa pedasnya saking pedasnya dapat membuat lidah tersengat. Jenis Cabai ini adalah varian asli dari semua jenis Cabe 7 Pot. Berikut ini di antaranya di lansir.

Nah bagi Anda yang suka menyantap makanan pedas silakan coba 10 cabe terpedas di dunia yang berhasil dirangkum oleh Bacaterus ini. Dilansir dari Pepper Head inilah beberapa jenis cabai terpedas di dunia pada tahun 2020. Carolina Reaper pernah tercatat sebagai jenis cabai terpedas di dunia.

Carolina Reaper merupakan tanaman. Carolina reaper memiliki tingkat kepedasan sekitar 22 juta SHU. 6 Agustus 2020.

Trinidad moruga scorpion dengan tingkat kepedasan sekitar 2 juta SHU. Berbagai macam makanan khas Indonesia juga memiliki citarasa yang pedas. Bahkan cabai rawit sendiri tidak termasuk salah satu jenis cabai terpedas di dunia.

Nah di dunia ini banyak sekali jenis cabe yang memiliki tingkat. Di Indonesia banyak orang terobsesi pada makanan pedas -namun cabe paling pedas sedunia justru ada. 10 Cabe Terpedas di Dunia 1.

Ini Dia Jenis Cabai Terpedas di Dunia Salah Satunya Bisa Mematikan. Cabai yang telah bisa ditemui dipasar-pasar tradisional Indonesia ini berasal dari daerah Bangladesh serta sekitarnya. Ranking ini dibuat berdasarkan skala kepedasan Scoville.

Jika Indonesia cabe terpedasnya adalah cabe rawit. Nah cabai gendot dari Dieng yang memiliki level pedas 100000-350000 SHU ternyata tak ada apa-apanya jika dibandingkan cabai-cabai terpedas di dunia. Pepper X adalah cabai terpedas di dunia pada tahun 2020 dengan tingkat kepedasan mencapai 318 juta SHU yang berasal dari Amerika.

Cabai jenis Pepper X ini masuk dalam daftar cabai terpedas di dunia dan cabai jenis Pepper X ini ditemukan oleh Smokin Ed Currie. Di bawah ini adalah beberapa jenis cabai mulai dari yang rasanya masih bisa ditolerir hingga yang bikin Anda hampir mati kepedasa. Cabai paling pedas di.

Cabe jenis Carolina Reaper dinobatkan sebagai cabe terpedas di dunia oleh Guinness World Record.

Trinidad Scorpion Moruga Blend Trinidad Sayuran Benih

Cabe Terpedas Di Dunia Di 2020 Dunia Petani

Bibit Cabe Bhut Jolokia Merah Red Bhut Jolokia Stuffed Peppers Stuffed Hot Peppers Bhut Jolokia

10 Makanan Terpedas Di Dunia Yang Bisa Jadi Peluang Usaha Makanan Pedas Makanan Dunia

Cabe Terpedas Di Dunia Petani Benih Dunia

10 Cabe Terpedas Di Dunia Saat Ini Http Bibitbunga Com Blog 10 Cabe Terpedas Di Dunia Saat Ini Merica Makanan Cabai

Cabe 7 Pot Jonah Sayuran Benih Perhiasan Unik

Berani Jadi Petani On Instagram Carolina Reaper 1 500 000 2 200 000 Shu Untuk Saat Ini Pemegang Re Planting Vegetables Chilli Seeds Carolina Reaper Seeds

Cabe Rawit Atau Yang Sering Juga Disebut Cabe Kathur Merupakan Buah Yang Masih Dalam Anggota Ordo Solanales Dan Famili Sola Kebun Kecil Kebun Perkebunan Sayur


Posting Komentar untuk "Jenis Cabe Terpedas Di Dunia"